KALTENGMURUNG RAYA

Rabul Yakin: Masyarakat Mura Jangan Mudah Terpancing Isu

Ketua Fraksi PPP,  Rabul Yakin (foto: hms)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com -Masyarakat Kabupaten Murung Raya dihimbau agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang belakangan ini banyak beredar di media-media sosial dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih teliti dan lebih bijak didalam menyikapi informasi-informasi yang tidak jelas kebenarannya yang belakangan ini marak beredar di media-media sosial khususnya Facebook,” Kata Ketua Fraksi PPP DPRD Murung Raya (Mura),  Rabul Yakin, Selasa 8 November 2022

Dikatakan legislator yang sangat merakyat ini bahwa informasi-informasi tersebut sengaja dibangun oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk mengadu domba masyarakat maupun dengan pihak lainnya.

Mengingat belakangan ini media sosial seperti Facebook sering diijadikan media untuk mengadu domba masyarakat, untuk itu dia mengharapkan kepada segenap lapisan masyarakat agar lebih teliti melihat dan membaca informasi-informasi yang beredar dimedia sosial.

“Bila mana masyarakat menemukan adanya akun-akun pada media sosial yang mempublis status berisikan hal-hal yang tidak jelasnya kebenarannya, harus ditelusuri lebih terlebih dahulu. Apakah berita itu benar atau tidak,” pintanya lagi.

Rabul juga mengharapkan kepada para pengguna media sosial agar lebih berhati-hati menggunakannya dan jangan sampai dihacker oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena sangat berbahaya. 

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button