KALTENGMURUNG RAYA

Pacu Semangat Peserta Didik, Kadisdikbud Murung RayaBagikan 1000 Tas Gratis

Kepala Disdikbud Kabupaten Murung Raya, Ferdinand Wijaya memberikan hadiah berupa tas beserta buku kepada anak-anak Sekolah Dasar hingga sekolah menengah pertama (SMP) yang berprestasi rangking 1-3, Kamis (19/1/2023)// Foto: Efendi

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud Murung Raya saat ini tengah membuat terobosan dalam rangka memacu semangat peserta didik supaya lebih giat lagi menuntut ilmu, dengan memberikan bantuan tas beserta buku secara gratis.

Kepala Disdikbud Kabupaten Murung Raya, Ferdinand Wijaya menyampaikan terdapat sejumlah 1.000 tas yang mereka bagikan kepada peserta didik terutama sekolah mereka yang masuk kategori sekolah penggerak dan juga bagi sekolah yang ada di pelosok.

“Kami memberikan hadiah berupa tas beserta buku kepada anak-anak Sekolah Dasar hingga sekolah menengah pertama (SMP) yang berprestasi rangking 1-3,” kata Ferdinand, Kamis (19/1/2023).

Mantan Kadis Ketahanan Pangan ini juga menyebutkan, bahwa tas yang dibagikan tersebut tidak ada dijual di pasaran, karena memang tas khusus di pesan yang bertuliskan Disdikbud Murung Raya.

Dirinya berkeyakinan bagi siswa yang belum dapat rangking akan lebih giat lagi untuk belajar, sehingga mereka bisa menjadi anak kebanggan orangtua mereka dan Murung Raya kelak.

“Kalian generasi penerus masa depan Murung Raya sehingga harus pandai dan rajin menuntut ilmu,” pungkasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button