Connect with us

AKREDITASI, RUMAH SAKIT JARAGA SASAMEH BUNTOK BERBENAH

14 views

KALTENG

AKREDITASI, RUMAH SAKIT JARAGA SASAMEH BUNTOK BERBENAH

BUNTOK, KALTENG, BN – Dalam rangka memenuhi salah satu akreditasi rumah sakit. Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok Kabupaten Barito Delatan melaksanakan kegiatan Inhouse Training Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di Rumah Sakit Jaraga Sasameh sekaligus Persiapan Akreditasi Rumah Sakit yang diselenggarakan sejak Senin 5 Februari 2018 yang lalu hingga 7 Februari 2018 bertempat di Aula Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok.

Disela kegiatan tersebut,  Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Rumah Sakit Jaraga Sasameh,  Resti Teluni kepada Bidik Nasional mengatakan, “dengan diselenggarakannya kegiatan-kegiatan seperti ini secara rutin dilingkungan rumah sakit Jaraga Sasameh kami berharap, kedepannya kualitas pelayanan dan sarana prasana penunjang medis di Rumah Sakit Jaraga Sasameh pada khususnya dan pelayanan medis di Kabupaten Barito Selatan pada umumnya semakin lebih baik lagi, “kata Resti Teluni.

Menurut Resti, saat ini stegmen rumah sakit lebih di kenal umum bersifat kuratif. “Kedepannya rumah sakit semakin dikenal bersifat rehabilitatif atau pemulihan. Hingga rumah sakit sebagai salah satu sub sistem pelayanan kesehatan menyelenggarakan dua jenis pelayanan untuk masyarakat yaitu pelayanan kesehatan dan pelayanan administrasi, “jelas Resti Teluni

Resti menambahkan pelayanan kesehatan yang sudah mencakup pelayanan medis, pelayanan penunjang medis rehabilitasi medis serta pelayanan perawatan. Agar semuanya terlaksana secara terpadu karena itu pihak kami rumah sakit melalui upaya promotif /promosi kesehatan dan melaksanakan program pencegahan/preventif.

Hingga dengan demikian, sasaran pelayanan kesehatan Rumah Sakit Jaraga Sasameh bukan hanya untuk individu pasien, tetapi juga berkembang untuk keluarga pasien dan masyarakat umum. Ungkap Resti Teluni. (Ruhui)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KALTENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: