Press "Enter" to skip to content

TIM PEMUDA SUMANGA’NA GERAKAN SERATUS PEMUDA PER DESA

Sugiarti Mangun Karim – A Mappatoba (Sumanga’Na).

KOTA BANTAENG, SUL-SEL, BN—Dalam memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, A Sugiarti Mangun Karim – A Mappatoba (Sumanga’Na). Tim pemuda sumanga’na untuk demokrasi bakal fokus menggalang pemilih pemula.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim pemuda sumanga’na, Ahmad saat ditemui di warkop garasiku bantaeng, Kamis, 08 Februari 2018.

“Kita punya program gerakan seratus pemuda per desa. Jadi kita sasar pemuda khususnya pemilih pemula”. ucapnya

Menurutnya, dari delapan kecamatan di bantaeng, terdapat 67 desa dan kelurahan. Sehingga, jika maksimal tim pemuda sumanga’na mampu menggalang 6.700 khusus pemuda.

“Di Bantaeng ada 30 persen pemilih pemula.Untuk saat ini kami sudah road show ke semua desa dan kelurahan untuk menampung aspirasi,”tambahnya.

Menurutnya, hasil road show tim pemuda sumanga’sa dengan menjual program A Sugiarto Mangun Karim – A Mappatoba (Sumanga’Na) sangat mudah diterima oleh pemuda.

“Tiga program yang kami jual dipemuda sangat diterima.Yakni program 1000 beasiswa per tahun, mengalokasikan anggaran wirausaha untuk pemuda ditingkat desa dan kelurahan, bantuan modal usaha untuk pemuda dan mahasiswa kreatif,” jelasnya.

Ketiga program itu kata Ahmad sangat ditunggu oleh pemuda dan hanya pasangan bertagline Sumanga’Na yang mampu merealisasikan program tersebut.(Edhy)

EDITOR| BN ONLINE SUL-SEL | AA

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *