SUMUT

Dispora Ikuti Car Free Day Di Simpang Enam Rantauprapat.

Warga saat bermain olahraga tenis meja yang disediakan oleh Dispora Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Labuhan-batu Ade Huzaini memberikan himbauan kepada warga Rantauprapat yang mengikuti acara Car Free Day, Minggu (13/5/2018) di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Dalam Himbauanya, Ade menyampaikan pesan Bupati Labuhanbatu tentang program Minggu Sehat.

“Kami Dispora Labuhanbatu mendukung penuh program bupati tentang minggu sehat, agar masyarakat Labuhanbatu sehat,” ungkapnya.

Warga saat bermain olahraga sepak takraw yang disediakan oleh Dispora Labuhanbatu

Sebagai bentuk dukungan atas program Bupati Labuhanbatu, Ade menurunkan sejumlah alat olah raga seperti tenis meja, futsal, sepak takraw dan perlengkapan olah raga sepatu roda di acara Car Free Day.

“Hari ini, dan kedepannya kami dispora terus menurunkan alat olah raga diacara car free day ini, agar warga Labuhanbatu dapat berolah raga,”ucapnya.

Ade juga menghimbau kepada warga yang mengikuti Car Free Day, agar memberi-tahukan kepada warga lainnya bahwa mulai hari ini, pihak Dispora Labuhanbatu telah menyediakan berbagai alat olahraga.

“Beritahukan dan ajak keluarga, sahabat, jiran tetangga, bahwa saat ini sudah banyak alat olahraga diacara car free day. Dan saya umumkan, pada bulan Ramadhan acara car free day tetap kita laksanakan,” himbaunya.

Atas fasilitas yang diberikan pihak Dispora Labuhanbatu, Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Pemkab Labuhanbatu Ahmad Efendi Harahap mendukung dan memberi-kan apresiasi.

“Selama ini, hanya senam saja yang ada diacara car fre day, alhamdulillah, hari ini, kadispora memberikan dukungan berupa penyediaan beberapa alat olahraga, dan ini dapat merangsang minat warga Rantau-prapat untuk mengikuti car free day, kami ucapkam terimakasih atas dukungannya,” ungkapnya diamini warga lainnya.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button