LAMPUNG

Jelang Pilgub Lampung, Tim Paslon 3 Rapatkan Barisan

LAMPUNG BARAT, LAMPUNG, BN – Tak terasa pemilihan Kepala Daerah serentak tgl 27 Juni sudah didepan mata. Setiap Paslon sudah mulai mengintensifkan langkah dan gerakan. Strategi mulai dimatangkan, mesin partai pengusung dan pendukung semakin dipanaskan.

Provinsi Lampung salah satu propinsi yang akan menggelar hajat yang sangat besar ditingkat propinsi yakni Pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur untk priode 2019- 2024.

Dalam pilgub 27 Juni nanti akan diikuti oleh 4 Pasangan Calon yakni No.1. Paslon petahana M. Ridho Ficardo – Bakhtiar Basri yang diusung Partai Demokrat, Gerindra dan PPP. N0. 2. Herman HN – Sutono yang diusung PDIP, No.3. Arinal Junaidi – Chusnunia Chalim yang diusung Partai Golkar,PKB dan PAN serta No. 4. Mustofa – Ahmad Jazuli yang diusung Partai Nasdem dan PKS.

Tim Paslon No. 3. Arinal Junaidi -Chusnunia Chalim melalui tim bentukan Partai Golkar terus berbenah dan memantapkan rencana dan strategi tak terkecuali dengan Keluarga Partai Golkar Lampung Barat.

Guna memenuhi target kemenangan, Jajaran DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Rabu 20/6 menggelar Rapat terbatas yang diikuti oleh seluruh Pengurus, Anggota Fraksi, seluruh PK se Kab.Lampung Barat.

Dalam arahannya Ketua DPD II Partài Golkar Lampung Barat, Ismun Zani, S.Ip menekankan kepada seluruh pengurus, pemilih dan simpatisan Partai Golkar untuk merapatkan barisan, menyatukan niat dan langkah serta tujuan yakni Paslon yang diusung Partai bisa memenangkan kompetisi.

“Segala upaya dan ikhtiar telah kita lakukan, mulai dari pengenalan dengan cara sosialisasi dan promosi tentang sosok figur yang kita usung serta program- program yang ditawarkan Selain pencitraan kita juga bersama partai koaisi telah melakukan penggalangan terhadap semua elemen masyarakat. Ada satu hal juga yang sangat penting dalam tahapan kompetisi yakni pengamanan hasil penghitungan suara, dalam hal ini peran para saksi sangatlah dominan. Untuk hal tersebut ia menekankan kepada seluruh saksi dari Paslon Arinal -Nunik (sapaan akrab Chusnunua Chalim) dari tingkat TPS, PPK (Kecamatan) sampai KPU (Tingkat Kabupaten) untuk bisa melaksanakan tupoksinya sesuai dengan materi yang telah sampaikan saat TOT ( Training Of Trainer) para saksi,” tegas Ismun.

Disisi lain sambutannya mantan aktivis dan juga mantan jurnalis itu menjelaskan momentum Pilgub kali ini menjadi barometer bagi Partai Golkar di Lampung kedepan, untuk itu ia meminta kepada segenap keluarga besar Partai Golkar Lampung Barat untuk bekerja secara all out.

“Kemenangan Paslon Arinal Junaidi yang merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung dan Chusnunia Chalim yang juga sebagai Ketua DPW PKB Lampung di Lampung Barat itu harga mati,” tegasnya yang diamini oleh seluruh peserta rapat dengan penuh optimis dan semangat. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button