SULSEL

Kapolda Sulsel Pastikan Korban KM Lestari Maju Yang Masih Hidup Tertangani Dengan Baik

Saat Menyambangi Rumah Korban KM Lestari Maju Yang Berduka, Kapolda Juga Mendoakan Korban Yang Meninggal.

MAKASSAR,  SULSEL,  BN – Kapolda Sulsel, Irjen Umar Septono meninjau lokasi karamnya Kapal Motor (KM) Lestari Maju, diperairan Kepulauan Selayar. Selasa, (3/7/18)

Kunjungan  tersebut untuk memastikan tak ada lagi korban yang tertinggal di KM Lestari.

“Iya betul pak Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono bertolak menuju Kepulauan Selayar menggunakan helikopter Korpolairud Baharkam Polri. Sejak semalam Kapolda sudah tiba untuk memastikan tak ada lagi korba didalam kapal,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, di Makassar, Rabu (4/7/2018).

Selain itu, Irjen Umar Septono juga memastikan seluruh korban yang meningga dunia dan korban selamat tertangani dengan baik.

“Kita pastikan agar seluruh korban yang meninggal dunia dan yang masih hidup tertangani dengan baik,” jelasnya.

Sebelum meninggalkan Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Kapolda Sulsel juga menyempatkan melayat kesalah satu rumah duka korban KM Lestari yang kandas.

Kini, tim Sar gabungan masih melakukan pencarian kepada seluruh korban KM Lestari diperairan Kepulauan Selayar. Tercatat hingga hari ini sebanyak 29 korban ditemukan dan dinyatakan meninggal dunia.

Tiba di kepulauan selayar pkl 18.00 wita, dilanjutkan meninjau lokasi karamnya kapal Feri Lestari Maju, kapolda didampingi dandim 1415 selayar memantau langsung hingga pukul 02.00 wita dini hari sampai memastikan tidak ada lagu korban yang masih tertinggal di kapal.

Dari hasil pantauan Pagi tadi sebelum meninggalkan kepulauan selayar kapolda menyempatkan melayat ke beberapa rumah duka korban tengelamnya kapal Feri Lestari Maju.(Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button