JATIM

Disperindag Sediakaan ‘Sentra Ngopi’ Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Banyuwangi melaksanakan kegiatan membuat tempat untuk ngopi bagi pecinta kopi.

Tempat ngopi di Banyuwangi ini dinamai dengan ‘Sentra Ngopi’ berlokasi di Pasar Segitiga Berlian, samping kantor Pegadaian dekat dengan Polsek kota Banyuwangi.

Kadis Disperindag Banyuwangi Ketut Kencana N akrab disapa Pak Ken menjelas-kan Pencinta kopi bisa ngopi di Sentra Kopi Banyuwangi

“Benar mas, untuk para pecinta kopi bisa ngopi di Sentra Ngopi tempatnya di pasar segitiga berlian dekat Pegadaian,” katanya.

Ia menjelaskan di Sentra Ngopi menye-diakan bermacam-macam jenis kopi

“Di Sentra Ngopi ini banyak tersedia macam-macam jenis minuman kopi, mulai kopi barista sampai kopi rakyat. Kalau merasa-kan minuman coklat bisa nyoklat di Mall Sritanjung,” jelasnya pada Tim wartawan BN Banyuwangi, (16/07/2018).

Ia menambahkan untuk tempat Sentra Ngopi dibagi kategori/saf mulai depan untuk ngopi barista, tengah ngopi rakyat, belakang jualan sayur-sayuran dan buah-buahan serta jualan sembako.

“Saya ikut senang dengan adanya tempat untuk ngopi dan lokasinya ada diwilayah Kota Banyuwangi, apalagi lokasinya bisa untuk Nonton bareng (Nobar) dan ada tempat musik di stan Sentra Ngopi sambil santai menikmati kopi yang sudah ada,” jelasnya.

Ia berharap tempat Sentra Ngopi dapat disenangi oleh para pecinta kopi, sambil santai sejenak dan menikmati kopi khas Banyuwangi.

Terpisah, pecinta kopi yang juga staf Disperindag bernama Andi menyampaikan ikut senang dengan adanya lokasi untuk ngopi bersama temannya.

“Saya ikut senang dengan adanya tempat untuk ngopi dan lokasinya ada diwilayah Kota Banyuwangi, apalagi lokasinya bisa untuk Nonton bareng (Nobar) dan ada tempat musik di stan Sentra Ngopi sambil santai menikmati kopi yang sudah ada,” jelasnya. (Djoni/ Tim BN Banyuwangi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button