Press "Enter" to skip to content

POLRES PEMALANG BERI BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA PULOSARI

PEMALANG, JATENG, BN – Polres Pemalang Polda Jawa tengah memberikan bantuan air bersih pada daerah yang terdampak kemarau di willayah Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, Senin ( 06/08/2018 ).

Kapolres Pemalang AKBP AGUS SETYAWAN HP. S.H., S.I.K. yang langsung turun ke lapangan dengan sasaran di dua desa yang kekeringan yaitu Desa Siremeng , dengan memberikah bantuan air bersih dua tangki dengan kapasitas 8000 liter dan 4000 liter, dan kedua yaitu Desa Pagenteran dengan bantuan air bersih dua tangki dengan kapasitas masing-masing 5000 liter.

Bantuan air bersih tersebut disambut gembira oleh warga Desa Siremeng dan warga Desa Pagenteran. Warga sangat berterimakasih dengan adanya bantuan air bersih tersebut.

Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan aksi cepat tanggap Polres Pemalang dan Bhayangkari Cabang Pemalang terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.
dengan bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yg sedang dilanda kekeringan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Pemalang, Kasat Reskrim Polres Pemalang, Kasat Lantas Polres Pemalang, Kasat ResNarkoba Polres Pemalang, Kasubbag Humas Polres Pemalang, Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa, Kasat Tahti Polres Pemalang, Pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang, Danramil Pulosari Kapt. Inf Andumiyanta, Camat Pulosari Ahmad, Kades Pagenteran Sumarno dan Kades Siremeng Solikhin. (AR/Humas Polres Pml)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.