Press "Enter" to skip to content

Gelar Konferensi Pers Jelang Rakerda Ke II Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI Sulsel

MAKASSAR, SULSEL, BN – Mendekati pelaksanaan Rakerda ke II Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI Sulawesi Selatan. Abd. Muis SH. Mengadakan Konfrensi Pers dengan awak media Online di Warkop Dottoro Veteran Selatan. Kamis ( 11/10/18 ) Sore.

Dalam konfrensi persnya, Abd. Muis. Yang juga ketua KSPSI Mengatakan Rakerda Ke II yang akan di laksanakan di hotel Gahara hertasning ini akan di buka oleh Walikota Makassar ” Danny Pomanto.”

Lanjutnya, Rakerda ini akan berlangsung selama 2 hari ( 13/14 – Okt 18 ) dan yang akan di hadiri oleh para perwakilan buruh dari berbagai daerah se Sulsel serta para mitra kerja baik pemerintah maupun swasta.

 

Menurutnya, ada 2 ( Dua ) agenda penting yang akan di bahas dalam rakerta ke II nanti yakni membahas serta membuat program kerja tahunan serta merumuskan berbagai rekomendasi – rekomendasi, Ujarnya.

 

Di tenpat yang sama Ketua Panitia Rakerda Ke II, Muh. Irfan Malik. Mengatakan, berbagai persiapan telah di lakukan di antaranya, pemasangan baliho serta umbul – umbul baik di luar maupun di dalam ruang rakerda.

 

Di samping itu, Akomodasi serta tenpat menginap para tamu dari luar daerah telah kami siapkan. Pada intinya semua persiapan rakerda sudah Mantap tinggal menunggu hari H nya saja. Ujar Irfan (lkm/ln)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.