Press "Enter" to skip to content

Dandim Dan Kapolres Barru Taklukkan Puncak Gunung Lappalaona

BARRU, SULSEL, BN – Komandan Kodim (Dandim) Letkol.Arm.Ketut Adi Hamsyah dan Kapolres Barru AKBP.Dr.H.Burhaman SH.,MH berhasil menaklukkan puncak gunung Lappalaona sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 18.00 dalam acara One Day Trail Adventure Explore Lappalaona.

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman, SH., MH Danrem Bone. Kolonel Suwarno  dan juga Dandim Letkol. Arm. Ketut Adi Hamsyah, menarik antusiasme luar biasa dari para trailer yang ada di Sulsel.

Kurang lebih 1500 peserta turut menyemarakkan acara ini, trailer ini menjajal adrenalin mereka bersama Kapolres Barru, Danrem Bone dan juga Dandim Barru, tampak semangat antara kaum muda dan semangat orang tua sama berkobarnya.

“Alhamdulillah, antusiasme luar biasa dari para trailer yang hadir disini, jadi semangat, adrenalin kaum muda dan kaum orang tua disini itu sama-sama berkobar. Saya dengan Dandim Barru berhasil menaklukkan puncak gunung Lappalaona dengan usaha dan keberanian luar biasa akhirnya kami mampu.”Ucap AKBP.Dr.H.Burhaman.SH.MH

Melalui rintangan, medan yang curam berbuah manis dikarenakan pemandangan alam dari puncak Lappalaona di akui Kapolres Barru mengganti letih yang dirasakan.

“Jadi nda ada kata capek, letih, sampai di puncak semua terganti dengan pemandangan alam yang luar biasa. “Tutup AKBP.Dr.H.Burhaman.SH.MH (Akbar)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *