Press "Enter" to skip to content

Danny Pomanto Tutup Walikota CUP IV Ciptakan Bakat Baru Masa Depan PSM Makassar

MAKASSAR, SULSEL, BN  – Penutupan Walikota Cup IV 2018 dihadiri Walikota Makassar Danny Pomanto serta para panitia pelaksana dari LMP (Laskar Merah Putih), PP (Pemuda Pancasila) dan Brigade 08, Sabtu (20/10/2018).

Kesuksesan kepanitian Turnamen Walikota Cup IV di tandai dengan antusias penonton yang menghadiri babak final antara Bank sulselbar melawan Khaka fc, di Gelora Hasanuddin.

Ratusan penonton nampak berdesakan di tribun Gelora Hasanuddin. Para penonton tersebut sangat antusias memberikan dukungan terhadap timnya yang tengah berlaga.

Dalam sambutannya bapak Walikota Makassar Danny Pomanto kepada awak media mengatakan kompetensi Walikota Cup Ke-4 2018 Makin hari makin baik, mulai dari perkembangan Walikota Cup Pertama sampai Ke-4, ini menjadi hal yang luar biasa.

Kita bisa melihat mulai dari penyelenggaraan yang sangat rapih dan prestasi berkualitas, persaingan semakin ketat, akan tetapi tetap mengedepankan persaudaraan dan persahabatan.

saya kira ini sangat sukses dan saya bangga, kejuaraan ini, saya kira ini menjadi bahagian yg penting dari kota Makassar, karena lapangan ini lapangan sultan Hasanuddin tertua, banyak bakat2 baru muncul dari bahagian penting dari PSM Makassar, doakan rangking pertama, ttp juara 1, kita semua terlibat dalam kesuksesan PSM Makassar.

Selain itu pemberian Hadiah Kepada para juara walikota cup 4 oleh bapak kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar (Bapak Irwan Adnan) bersama Walikota Makassar (Bapak Ir. Ramdhan Pomanto). (Andis)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *