Press "Enter" to skip to content

Plt. Bupati Andi Suhaimi Sambangi SD 10 Rantauprapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT merespon positif proses pembuatan lahan parkir yang dilaksanakan Komite Sekolah SD 112143 (SD 10).

Sehingga pagi ini Plt. Bupati Andi Suhaimi menyambangi SD 10 dengan mengendarai sepeda motor melihat langsung proses pembuatan lahan parkir tersebut, Sabtu (20/10/2018).

Kedatangan Andi Suhaimi tidak diketahui Kepala sekolah yang ada di komplek sekolah ini.

Ternyata itu sudah menjadi kebiasan Plt. Bupati Andi Suhaimi setiap hari sabtu mengunjungi masyarakat tanpa ada pemberitahuan.

Sebelumnya Andi Suhaimi menyarankan agar SD 10 ini membuat lahan parkir agar tidak terjadi penumpukan parkir di badan jalan yang membuat kemacatan jalan disaat jam masuk dan jam pulang sekolah.

Andi melihat langsung proses pembuatan lahan parkir yang sudah mulai rampung, Andi mengapresiasi kinerja Komite SD 10 dengan swadaya wali murid dapat memindahkan lahan parkir dan pagar.

Merasa terkejut dan merupakan suatu kehormatan bagi kedua kepala sekolah yang ada di komplek ini dengan datangnya Plt. Bupati Labuhanbatu ini, karena pucuk pimpinan dari Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ini langsung datang mengunjungi sekolah ini.

Kepala Sekolah SD 10 Hj. Nurimah Ritonga, Spd. MM memuji langkah atau kebiasaan orang nomor 1 di labuhanbatu ini.

“Tidak ada batas Bupati dengan rakyatnya, dengan kesederhanaannya penuh akrab berkomunikasi dengan kami, Komite dan tukang yang lagi mengerjakan areal parkir, dekatnya Bupati dengan rakyatnya membuat kami tidak canggung untuk berkomunikasi dengan pak Bupati, kami mendukung segala kebijakan pak Bupati,” ujar Nurimah.

Dalam kunjungan itu Bupati Andi yang ahli di bidang arsitektur menyarankan kepada komite sekolah untuk memperindah lahan parkir SD 10 ini, dan berjanji untuk memberikan pot- pot bunga yang cantik.

Kepada awak media Hj. Nurimah Ritongga, S.Pd. MM yang didampingi ketua Komite Fadli menjelaskan semua saran pembuatan lahan parkir ini berdasarkan instruksi Bupati Andi.

“Adapun pembiayaan lahan parkir ini dari swadaya wali murid.Kerja keras komite sekolah SD 10 ini cukup efektif walau lelah mereka tetap semangat dalam menyelesaikan pembuatan lahan parkir ini, harapan saya kedepan semoga para wali murid mendukung kinerja komite agar proses penyelesaian lahan parkir ini cepat rampung,” pungkas Nurimah.

Sementara itu, Ketua Komite Fadli berharap agar lahan parkir yang disiapkan ini dapat di manfaatkan dengan baik dan tertib agar arus lalulintas lancar. (M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *