SUMUT

Plt Bupati Apresiasi Pengurus Etnis Meriahkan HUT Pemkab Ke-73

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, St, MT bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan merasa bangga melihat partisipasi dan keikutsertaan para tokoh adat atau pengurus etnis di bumi Ikabina En Pabolo ini dalam menampilkan seni pagelaran etnisnya masing-masing dalam rangka memeriahkan malam kedua Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kebanggaan dan kebahagiaan itu mereka rasakan sendiri saat menyaksikan penampilan para etnis yang tampil mengisi panggung malam keakraban seni dan budaya yang pada malam itu, Kamis (18/10/2018). Terlihat tampil dari Etnis Melayu, Etnis Karo, Etnis Nias dan Etnis Pakpak/Dairi.

Dari pengamatan di lapangan, malam pagelaran etnis yang dihadiri ribuan pengunjung dan penonton ini, terlihat suasananya begitu akrab dengan penuh rasa kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan tokoh-tokoh adat dan berbagai elemen masyarakat, walaupun saat dipertengahan acara suasana dalam kondisi hujan gerimis.

Sementara, di ajang Pameran Investasi Labuhanbatu yang bertemakan “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-73 Pemkab Labuhanbatu, Investasi Meningkat, Labuhanbatu Sejahtera dan Bermartabat” itu terlihat para pengunjung tak bosan-bosannya menyambangi satu persatu stand yang ada di arena Lapangan Ikabina tersebut.

Sebagai informasi bahwa peserta Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 ini diikuti oleh para OPD, Pengusaha Swasta, BUMN, BUMD, Perbankan, Kepolisian, TNI, Perguruan Tinggi dan Pendidikan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button