SUMUT

Piala Kapolres Labuhanbatu Cup 2018 Group C

PS. Paendowan VS Bilah Famili 1 – 0

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pertandingan turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu, Dihari kesambilan yang berlangsung di stadion Binaraga, Jumat ( 9/11/2018), empat tim dari Group C, berlaga untuk merebutkan tiga point.

Pada laga pertama ini, Tim kesebelasan Paindoan berhadapan dengan tim kesebalasan Bilah Family. Kedua tim kesebelasan tersebut, harus bersaing untuk merebut tiga point. Sebab, kedua tim, telah menelan kekalahan dipertandingan sebelumnya.

“Sebelumnya kedua tim ini kalah, dan mereka berjumpa hari ini, untuk mencari tiga point” ungkap Ketua Pantia Kapolres Cup Labuhanbatu Asrul Aziz Lubis, didampingi Sekretaris Toni Megris dan Bendahara Ali Nasution.

Diakhir pertandingan, tim kesebelasan PS. Paindoan Rantauprapat, menang tipis 1-0 atas Team Bilah Family Negeri Lama. Dimana, gol tunggal itu terjadi pada menit ke 20 lewat tendangan Geri.

Atas kemenangan itu, Tim Paindoan berhasil meraih dan mengumpul 3 poin dari 2 pertandingan.

Sedangkan tim Bilah Family Negeri Lama, harus tidak mengantongi poin, meski telah menjalani dua pertandingan.

Kadispora Ade Huzaini Menyaksikan Pertandingan Piala Kapolres Di Lapangan Stadion Bina Raga.

PS. Amazone VS PS. Arkat 1 – 1

Sementara itu, pada pertandingan selanjutnya, Tim Amazone Rantauprapat harus berbagi angka dengan team Arkat dari Kota Batu Labura, dengan skor Imbang 1-1. Skor imbang itu , diciptakan oleh Hasanuddin dari tim Amazon dan Sarisandi dari tim Arkat.

“Alhamdulillah, pertandingan hari ini sangat seru, para pemain dan supporter begitu menjaga sportivitas,” ucap pria yang sering disapa Acun.

Untuk pertandingan berikutnya, Acun tetap melakukan himbauan kepada para pemain dan suporter, agar terus menjaga sportivitas selama bermain atau selama berada di Stadion Binaraga.

“Mari kita sukseskan turnament ini, kita jaga sportivitas, demi mewujudkan labuhanbatu hebat dan lebih bermartabat. Salam olah raga,”himbaunya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button