SULSEL

Diserbu Ormas, FSMPRP Klarifikasi Isu Miring Aksi hari jadi Papua Merdeka 1 Desember 2018

MAKASSAR, SULSEL, BN – Beberapa Hari lalu Puluhan Massa dari berbagai Ormas Mengruduk Asrama Mahasiswa Papua Cenderawasih IV Makassar terkait Dengan Adanya isu Miring yang beredar di tengah tengah Masyarakat terkait peringatan hari jadi Papua Merdeka yang jatuh pada 1 Desember 2018 mendatang. Serta Dapat mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas di Kota Makassar .

Maka dalam hal ini Mahasiswa Papua Demis Tabuni yang di dampingi tiga orang rekannya mengklarifikasi Isu tersebut dengan menyambangi Mapolrestabes Makassar Rabu, (28/11/2018).

Menyambangi Kapolrestabes Makassar Demis menyampaikan maaf Kepada semua Ormas dan Warga Masyrakat Kota Makassar berkaitan kabar yang beredar tentang Gerakan Mahasiswa Papua di Kota Makassar.

“Kami dari Forum Solidaritas Mahasiswa Peduli Rakyat Papua (FSMPRP) menyampaikan Permohonan Maaf Kepada semua Ormas dan Warga Masyrakat Kota Makassar berkaitan kabar yang beredar tentang Gerakan Mahasiswa Papua di Kota Makassar ” ujar Demis.

Lanjut, dimana Aksi Kami hanya akan melakukan ‘Ibadah dan Doa Bersama di Aula Asrama Mahasiswa Papua.’

Kami juga mengajakk Semua Pihak untuk menjaga situasi Kota Makassar agar tetap aman dan Kondusif, intinya “Kami Mahasiswa Papua itu Cinta Damai.” Tambah Demis.

” Selain mengklarifikasi kabar tersebut Mahasiswa Tersebut juga menyampaikan surat pemberitahuan rencana kegiatan Ibadah Doa bersama, sehingga besar harapan kami Aparat Kepolisian mau hadir untuk menjaga jalannya Ibadah kami di Asrama ” Tutup Demis.(Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button