JATIM

Dinas Kominfo Sabet Juara Umum Lomba HUT Korpri Ke-47

SIDOARJO, JATIM, BN – Pada peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesi (Korpri) tingkat Kabupaten Sidoarjo dimeriahkan dengan kegiatan berbagai perlombaan yang berlangsung mulai tanggal 7 – 21 Nopember 2018. Yang dilombakan, antara lain lomba futsal, voli, tenis meja, bulutangkis, catur, karaoke staff dan karaoke tingkat eselon.

Tampil sebagai juara umum Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), penghargaan berupa trophy dan uang pembinaan di serahkan langsung pada acara Resepsi HUT Korpri ke 47 dan HUT DWP ke 19 di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (29/11/18) oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah kepada Sekretaris Diskominfo Setyo Winarno yang mewakil Kepala Dinas Kominfo Y. SIswojo.

Dari tujuh yang dilombakan, Diskominfo menjuarai empat perlombaan, diantaranya lomba catur juara 1 dengan pesertanya Setyo Winarno, di lomba karaoke tingkat staff Diskominfo juga meraih juara 1 dengan peserta Yongki Remando, sedangkan di lomba karaoke tingkat eselon berhasil meraih juara 2 dengan peserta R.P. Herlambang dan yang terakhir lomba bulutangkis tunggal tampil sebagai juara 3 dengan peserta Supriyanto.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawain Daerah (BKD) selaku panitia tersebut, menurutnya kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif, akan menumbuhkan kebersamaan dan menyemarakkan HUT Korpri dan DWP.

“Saya ucapkan selamat kepada dinas Kominfo yang tampil menjadi juara umum, dan untuk para pemenang lomba dari OPD lain juga saya ucapkan selamat,” kata Saiful Ilah.

Kepala Dinas Kominfo Y. Siswojo merasa senang dan bersyukur dengan semaraknya peringatan HUT Korpri ke 47, disamping itu ia merasa bangga karena bisa tampil menjadi juara umum.

“Pada dasarnya sebagai aparatur negara, ini bagian dan cara kami memaknai HUT Korpri, kami bersyukur dinas Kominfo meraih prestasi juara umum,” kata Siswojo.

Pada kesempatan yang sama, panitia juga melombakan ketertiban peserta upacara, yang dinilai kelengkapan dan atribut peserta upacara, gerakan/kekhidmatan selama berlangsungnya upacara. Dalam perlombaan tersebut Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana (PMDP3AKB) meraih juara 1, untuk juara 2 diraih Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), sedangkan untuk juara 3 diraih Badan Pelayanan Pajak Daerah.

Tahun ini, Korpri Sidoarjo juga menjuarai perlombaan tingkat nasional dalam lomba MTQ Korpri Tingkat Nasional mewakili Jawa Timur, Sidoarjo meraih juara harapan 1 di lomba MTQ Cabang Khoth Dekorasi. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button