Press "Enter" to skip to content

Aspal Jalan Di Banyuwangi Mulai Terkelupas Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

DPU Cipta Karya Dan Tata Ruang Banyuwangi Disinyalir Tak Memperhatikan Adanya Jalan Berlobang

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini tepatnya di Kecamatan Rogojampi dan Kecamatan Blimbingsari masih ada jalan yang berlobang bahkan aspal mulai terkelupas, dan rawan terjadinya kecelakaan lalu-lintas bagi pengguna jalan, baik pengendara kendaraan sepeda motor maupun pengendara mobil.

Tim wartawan BIDIK Nasional melakukan investigasi dilapangan dan ternyata ada jalan berlobang serta aspal mulai terkelupas, adapun jalan berlobang dan bergelombang di kecamatan Rojojampi tepatnya jalan yang menuju ke tempat taman rekreasi AIL, sedangkan jalan di Kecamatan Blimbingsari tepatnya menuju ke arah Bandara Banyuwangi di jalan menuju ke Patoman.

Kabiro wartawan BIDIK Nasional mendatangi kantor DPU Cipta Karya dan Tata Ruang untuk mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas Ir. Mujiono dan Kepala bidang, Ebta namun belum bisa dikonfirmasi terkait jalan berlobang dan aspal mulai terkelupas serta rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. (07/12/2018).

Hingga berita ini diterima ke meja redaksi Surabaya utk Kadis DPU Cipta Karya Banyuwangi belum bisa ditemui dan dikonfirmasi, dan Tim BIDIK Nasional Banyuwangi masih memantau perkembangan lebih lanjut. (Djoni/TIM)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *