JATIM

Liga Futsal SMAGA Cup 2019 Diikuti 30 Sekolah SMA/SMK SE Kabupaten Tuban

TUBAN, JATIM, BN – Liga Futsal SMAGA Cup memperingati HUT SMA Negeri 3 ( SMAGA ) Tuban yang ke 28 tahun di ikuti 30 sekolah SMA/SMK se kabupaten Tuban. Pembukaan Liga Futsal SMAGA oleh Kepsek SMAN 3 Tuban Cup Djoko Srijatno di lapangan futsal Manunggal, Selasa (12/2/2019).

Agenda tahunan untuk even liga futsal tingkat SMA/SMK SE kabupaten Tuban selalu digelar untuk memperingati HUT SMA Negeri 3 Tuban. Even liga futsal tahun 2019 diikuti oleh 30 taem dari sekolah SMA/SMK se kabupaten Tuban. Pelaksanaan di mulai tanggal 12 sampai 23 Februari 2019.

Acara pembukaan liga futsal oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tuban Djoko Srijatno di lapangan futsal Manunggal, Selasa (12/2/2019). “Saya ucapkan terima kasih sama para peserta yang sudah berpartisipasi untuk mengikuti liga futsal SMAGA Cup tahun 2019 ini. Kita sebagai warga pendidikan perlu menjunjung nilai nilai edukasi dan melakukan olahraga kita harus mengedepankan sportifitas. Kita mengarahkan anak anak untuk seobyektif mungkin” ujar Djoko Srijatno, S.Pd.

Dengan even ini sebagai ajang rukun atau keguyuban antar sekolah. Kita menjunjung tinggi kekompakan antar sekolah. Tidak kalah pentingnya even ini sebagai ajang adu prestasi dan kita pantau juga bibit bibit yang prestasi untuk diajukan ke jenjang yang lebih tinggi untuk mewakili kabupaten maupun jenjang yang lebih tinggi, pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua OSIS SMAN 3 Tuban, Septian Aliy Aziiz saat di temui BN. “Alhamdulillah tahun ini animo kawan kawan dari sekolah sangat besar. Even tahun ini jumlah peserta 30 sekolah yang ikut. Kalau even tahun 2018 lalu hanya di ikuti 28 taem sekolah yang mengikuti liga futsal SMAGA Cup” ujar Septian Aliy Aziiz. (Jati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button