Connect with us

Selamat Datang Ibu Khofifah Gubernur Jatim yang Baru

JAKARTA

Selamat Datang Ibu Khofifah Gubernur Jatim yang Baru

Hari Ini Dilantik Presiden Di Istana Merdeka

JAKARTA, JATIM, BN – Khofifah Indar parawansa siang ini dilantik sebagai Gubernur Jatim yang baru oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Pelantikan ini hanya selang 1 hari di mana Gubernur yang lama Pakde Karwo secara resmi menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomer satu di Jatim selama 2 periode.

Selanjutnya untuk upacara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat yang baru akan dilaksanakan pada Selasa (19/2) mendatang bertempat di Gedung Negara Grahadi Jalan Pemuda 7 Surabaya. Namun sebelum acara tersebut dilaksanakan ada serangkaian acara yang akan digelar yang intinya sosialisasi Khofifah sebagai Gubernur Jatim yang baru.

Pakde Karwo sendiri pada 11 Februari malam menyelenggarakan acara perpisahan dengan seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para bupati/walikota dan tokoh masyarakat Jatim.

Dalam acara itu Pakde Karwo- juga menyampaikan kesan dan pengalamannya selama sepuluh tahun memimpin Jatim. “Saya bersama istri, kemudian Pak Wagub dan Bu Fatma, mohon pamit,” katanya sembari menambahkan kereta atau kapal ini akan dilanjutkan oleh Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak. (dji)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JAKARTA

To Top