Connect with us

Dandim 0321/Rohil Temu Ramah Bersama Insan Pers

RIAU

Dandim 0321/Rohil Temu Ramah Bersama Insan Pers

Rokan Hilir, Bn – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Effendi SIP menggelar coffee break dan temu ramah bersama puluhan insan pers Rokan Hilir di Ruang Transit Makodim 0321/Rohil, Jalan Komplek Perkantoran Batu 6 Bagansiapiapi, Senin (11/2/2019) siang.

Dalam acara coffee break itu, Dandim Didik Effendi mengharapkan kerjasama para media cetak, media televisi dan media online yang ada di Rokan Hilir agar dapat berjalan baik kedepan.

“Kami berterimakasih bisa bertatap muka dan ngobrol santai dengan rekan-rekan media di Makodim ini. Selanjutnya kedepan kita akan tingkatkan sinergitas dan hubungan kerjasama antara Kodim 0321/Rohil dengan seluruh insan pers Rohil,” kata Dandim Didik Effendi.

Ada sejumlah hal penting tercetus dalam obrolan, diantaranya sinergi saling memberikan masukan, termasuk untuk kemasan menariknya pemberitaan, yang berguna bagi masyarakat.

Silaturahmi dan tatap muka itu dipimpin langsung Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Effendi, SIP didampingi Pasi Intel Lettu Arh E Nasution serta dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari media online, cetak, dan televisi.

Pada kesempatan tersebut Didik Effendi menegaskan pihaknya netral dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 17 April mendatang.

Ia berharap jika ada indikasi bawahannya tidak netral dalam arti kata membantu ataupun menyampaikan terkait dukungan kepada calon untuk segera dilaporkan ke pihaknya agar ditindaklanjuti.

“Sampaikan kepada saya jika ada rekan-rekan saya tidak netral pada Pemilu nanti. Biar segera kami proses supaya tidak terjadi polemik di tengah-tengah masyarakat. Penegasan netralitas ini sesuai dengan arahan Danrem 031 Wirabima,” katanya.

Selain itu Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Effendi juga meminta kepada para Media untuk proaktif dalam pemberitaan kegiatan Kodim 0321/Rohil yang meliputi Karya Bhakti, Bela Negara, TMM, Karlahut dan lainnya .

Dandim 0321/Rohil juga mendorong awak media untuk menerbitkan segala kegiatan positif yang dapat membangun dan memajukan kota Bagansiapiapi khususnya dan Kabupaten Rohil pada umumnya.

“Kita dorong teman-teman media untuk mempublish segala kegiatan yang positif yang dapat membangun dan memajukan kota Bagansiapiapi,Kabupaten Rokan Hilir,” tandasnya. Arif

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in RIAU

To Top