JATENG

Sutarmo, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Wartawan

PEMALANG, BN – Tak surut semangat Sutarmo (53th), rekan wartawan dari Pemalang ini luar biasa semangatnya untuk maju berjuang meraih kursi Dewan DPRD Kab. Pemalang, pasalnya dirinya ingin turut serta memperjuangkan hak dan kesejahteraan wartawan, khususnya wartawan di Kab. Pemalang.

Dalam percakapan dengan Bidik Nasional, di rumahnya (Kamis, 28/2) Sutarmo memaparkan visi dan misi dirinya dalam maju di pertarungan Pemilihan Legislaftif April 2019 nanti.

Visi dan Misi yang dituangkan dalam semangatnya menjadi anggota Dewan diantaranya memajukan kesejahteraan masyarakat dalam ekonomi kerakyatan.

Adapun program yang diusung oleh Sutarmo, diantaranya akan mengupayakan kesejahteraan para guru Madrasah dan TPQ yang selama belum ada anggaran dari pemerintah untuk kesejahteraan para pejuang pendidikan agama.

Rumah yang tidak layak huni selama ini yang belum tersentuh atau belum mendapat bagian bantuan pemerintah akan diupayakan segera terwujud harapannya mendapat bantuan.

Sutarmo berharap do’a dan restu serta dukungan dari masyarakat yang menjadi wilayah daerah pemilihannya Dapil 6, Kecamatan Randudongkal, Bantarbolang dan Warungpring. (AR)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button