Connect with us

Guyuran Hujan Tak Surutkan Langkah Simpatisan untuk Nobar Debat Cawapres

1 views

JATIM

Guyuran Hujan Tak Surutkan Langkah Simpatisan untuk Nobar Debat Cawapres

H. Sukiyat memberikan kenang-kenangan kepada Pasutri asal Yogya

KLATEN, JATENG, BN – Ratusan warga dan simpatisan PDI Perjuangan Klaten menghadiri nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres), Minggu (17/3) malam. Meski di bawah guyuran hujan namun tak menyurutkan langkah ratusan simpatisan untuk hadir di acara tersebut. Kegiatan berlangsung di Posko Kiat Sukses Klaten (KSK) yang merupakan posko pemenangan capres dan cawapres nomor urut 01.

Penggagas Posko KSK, H Sukiyat mengatakan. tujuan digelarnya nonton bareng adalah untuk melihat kemampuan para calon wakil presiden. Selain itu, nonton bareng sebagai cara untuk menyemangati para relawan agar tetap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kegiatan nonton bareng adalah sebagai bentuk dukungan nyata relawan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata H Sukiyat.

Menurutnya, meski kegiatan nobar digelar secara mendadak dan di bawah guyuran hujan namun tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk hadir di Posko KSK.

“Anda bisa lihat sendiri, meski mendadak dan hujan tetapi warga tetap antusias datang ke sini. Ini bukti bahwa paslon nomor urut 01 tidak cuma teori saja tetapi juga kerja nyata. Sudah ada buktinya dan masyarakat sudah bisa merasakan hasilnya,” katanya.

Sementara itu, di antara simpatisan yang hadir di Posko KSK  terdapat pasangan suami istri, Narto dan Yanti yang berasal dari Yogyakarta. Mereka sengaja mampir dan berbaur bersama simpatisan lain di Posko KSK dan ikut menyaksikan nobar dalam perjalanan dari Surabaya menuju Yogyakarta.

“Kegiatan nobar seperti ini sangat bagus karena warga bisa melihat para calon pemimpinnya. Semoga para pemimpin kelak bisa melaksanakan apa yang telah disampaikan dalam debat malam ini,” harapnya. (rkt)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: