Connect with us

AKBP Aries Andhi: Polisi Klaten Berkomitmen Zero Pelanggaran dan Zero Toleransi

32 views

JATENG

AKBP Aries Andhi: Polisi Klaten Berkomitmen Zero Pelanggaran dan Zero Toleransi

KLATEN, JATENG, BN – Jajaran Kepolisian Resor Klaten berkomitmen pada tahun 2019 ini untuk zero pelanggaran dan zero toleransi. Hal tersebut sejalan dengan telah dilakukannya pencanangan zona integritas beberapa waktu lalu. Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi dalam Apel Zero Pelanggaran di jajaran Polres Klaten. Kegiatan digelar di lapangan parkir Mapolres Klaten, Kamis (28/3) pagi.

Menurutnya, zona integritas tidak akan mudah dilaksanakan apabila seluruh sumber daya manusia yang ada di Kepolisian Resor Klaten tidak mempunyai komitmen yang sama untuk menyukseskannya.

“Saya ingin tidak hanya kinerja saja yang baik. Kinerja yang baik harus juga diimbangi dengan mental kepribadian para anggota Polri yang baik. Anggota Polri harus bisa mewarnai dan mempengaruhi sendi-sendi kehidupan masyarakat. Kita berharap seluruh anggota Polres Klaten merupakan sosok anggota Polri yang didambakan masyarakat,” kata Kapolres Klaten.

AKBP Aries Andhi juga mengingatkan agar tidak ada keluarga besar Polres Klaten yang masih ingin dan masih mencoba-coba untuk melakukan pelanggaran. Menurutnya, ia tidak akan mentolerir sekecil apapun pelanggaran yang dilakukan anggota.

“Mari kita bersama-sama untuk saling mengawasi satu sama lain. Mari kita bersama-sama untuk saling mengingatkan satu sama lain. Apabila kita menemukan sebuah pelanggaran, kita akan tetap tegakkan punishment kepada yang bersangkutan,” katanya.

Guna terciptanya zero pelanggaran, Kapolres Klaten mengatakan akan mengadakan sejumlah kegiatan, baik yang bersifat kerohanian maupun yang bersifat jasmani.

“Kegiatan yang bersifat kerohanian ditujukan untuk mengasah mental anggota. Sementara untuk yang bersifat jasmani dalam rangka mewujudkan kesamaptaan anggota Polres Klaten dalam rangka mewujudkan apa yang diinginkannya,” kata Aries Andhi.

Aries menambahkan, guna terwujudnya zero toleransi maka ia tidak akan melindungi dan mentolerir apabila ditemukan adanya sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh setiap anggota Polres Klaten.

“Kita tidak akan melindungi dan mentolerir sedikitpun dan apapun jenis pelanggaran yang dilakukan oleh setiap anggota. Polisi Klaten harus melindungi dan mengayomi masyarakat dalam menegakkan hukum sehingga apa yang diharapkan masyarakat, apa yang menjadi grand strategi Polri bisa tercapai yaitu mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” pungkasnya. (rkt)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: AKBP Aries Andhi: Polisi Klaten Berkomitmen Zero Pelanggaran dan Zero Toleransi | Berita Delanggu dan Sekitarnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: