Connect with us

Milenial Nusa Tenggara Timur Deklarasi Dan Diskusi Rumah Indonesia Berkemajuan

NTT

Milenial Nusa Tenggara Timur Deklarasi Dan Diskusi Rumah Indonesia Berkemajuan

KUPANG, NTT, BN – Rumah Indonesia Berkemajuan menyelenggarakan deklarasi dan diskusi dengan tema “Milenial Nusa Tenggara Timur Pilih Jokowi” di Celebes Resto & Café Kupang, Jl. Printis Kemerdekaan No 1A, Kayu Putih, Kupang, Jumat,12 April 2019.

Kegiatan deklarasi dan diskusi merupakan hasil refleksi dari pemuda yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) dalam menaggapi situasi perpolitikan yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

Koordinator Daerah NTT, Muhammad Saleh saat memberi sambutan di depan ratusan kaum melenial yang menghadiri deklarasi. “Indonesia Ibarat seperti Rumah. rumah itu bila tertata dengan baik, nyaman dan romantis maka tergantung pada kepala keluarganya. Untuk itu bila Indonesia ini ingin lebih baik maka jangan lupa pilih Jokowi” ujar Muhammad Saleh.

Ditempat yang sama utusan Koordinator Nasional Pemenangan Capres 01, Dian Iswanto saat memberi sambutan di depan Ratusan Melenial. “Pemilu Indonesia pada hari Rabu, 17 April 2019 merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia, kegiatan ini merupakan titik tumpu bagi perkembangan Indonesia 5 tahun kedepan, menurut data KPU jumlah pemilih milenial di tahun 2019 mencapai lebih dari 42 Juta pemilih, yang artinya sangat besar potensi bagi para pemuda untuk ikut andil dalam melakukan perubahan di negeri ini melalui hak suara mereka” ujar Dian Iswanto.

Lanjutnya, peran pemuda yang sentral dalam mendukung pembangunan suatu negara menjadi suatu alasan munculnya kegiatan ini selain itu sosok pribadi presiden Jokowi yang sederhana, tegas dan cerdas merupakan cerminan pribadi bangsa Indonesia yang majemuk dan memegang tinggi nilai-nilai toleransi menjadikan Milenial Nusa Tenggara Timur menjatuhkan pilihan dan berkomitmen pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Masih menurutnya, Kinerja pemerintahan Joko Widodo dalam periode 2014-2019 dirasa sangat baik dan sangat efektif dalam memajukan Indonesia, beberapa trobosan seperti mengakuisisi perusahaan – perusahaan besar dan sentral bagi negara.  Pro pada UMKM dan pembangunan infrastruktur yang meluas serta tidak hanya tersentral di Jawa seperti Tol trans Papua, jalur kereta api , bandara dan pelabuhan – pelabuhan di Indonesia merupakan suatu hasil kerja nyata Pemerintahan Joko Widodo. Seyogyanya menjadi suatu penguat alasan kenapa para milenial terkhususnya milenial Nusa Tenggara Timur harus memperjuangkan hasil pemilu ini untuk kemaslahatan rakyat secara luas.

Rumah Indonesia Berkemajuan akan terus mendorong bapak Ir. Joko Widodo untuk terus berjuang melanjutkan apa yang telah dia bangun bagi Indonesia dan RIB akan berusaha keras untuk ikut mensukseskan kemenangan paslon 01 pada periode 2019-2024, pungkasnya. (fathur/jati)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in NTT

To Top