Connect with us

Kodim 0113 Galus Mendorong Pemkab Mengundang Investor Di Bidang Pakan Ternak

ACEH

Kodim 0113 Galus Mendorong Pemkab Mengundang Investor Di Bidang Pakan Ternak

GAYO LUES, ACEH, BN – Keberadaan TNI sangat di butuhkan untuk menjaga keamanan untuk keutuhan NKRI dan tidak kalah pentingnya menjaga stabilitas ketahanan pangan di Daerah.

Acara ramah tamah di Aula Kodim 0113, Sabtu (27/4/201) yang dihadiri oleh Para pengusaha , pimpinan Bank Aceh, Jajaran Kodim dan wartawan yang bertugas di wilayah Gayo Lues.

Komandan Kodim 0113 Gayo
Lues Letkol. Arm Sugiharto, SE dalam jumpa pers, Sabtu (27/4/2019) di Aula Kodim 0113. “Kebarada kami ada untuk masyarakat dalam menjaga keamanan dan menjamin situasi yang kondusif sampai ke pedesaan yang di pantau oleh Babinsa dan turut serta dalam membangun. Mengajak kepada setiap pihak agar saling berkontribusi sesuai peran masing-masing” ujar Letkol. Arm Sugiharto, SE.

Lanjut, Letkol. Arm Sugiharto, SE dalam program pihaknya kita akan berencana membuka akses desa yang terosilir dengan membuat jembatan penghubung desa Gayo Lues dan desa kabupaten tetangga dengan cara karya bakti. Keberadaan anggota Babinsa di desa desa merupakan ujung tombaknya TNI untuk meningkatkan rasa cinta kepada tanah air, Wawasan kebangsaan dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat.

Masih menurutnya, pihaknya akan mendorong program dan berkerja sama dengan pihak Pemkab. Gayo Lues karna kita tidak punya anggaran tentu dengan karja bakti kita dapat membantu masyarakat.

Pihak kita akan mendorong Pemkab agar mengundang pihak investor swasta untuk mebuat pabrik pakan ternak yang bahannya dari jagung dan membuat pakan ternak ayam bertelor agar memudahkan masyarakat mendapatkan telor dengan harga lebih ekonomis, pungkasnya. (dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: