Connect with us

Inspektorat Gayo Lues Menunggu Perintah Bupati Turun Ke Dinas Kesehatan

ACEH

Inspektorat Gayo Lues Menunggu Perintah Bupati Turun Ke Dinas Kesehatan

GAYO LUES, ACEH, BN-Inspektorat Gayo Lues Tunggu Perintah Bupati bila akan melakukan audit khusus ke Dinkes Gayo Lues dengan banyaknya persoalan yang ditulis dipemberitaan di media.

Ramainya komentar Nitezen di Medsos membahas honor PTTK ( Pegawai Tidak Tetap Kabupaten ) Sebasar Rp.300 ribu/bulan berbagai komentar. Sehingga di angkat pula ke media online.

Kepala Inspektorat Gayo Lues Muslim saat di konfirmasi BN di ruang kerja Rabu (11/6/2019). “Pihak kami belum melakukan audit khusus ke Dinas Kesehatan Gayo Lues karena menunggu perintah dari pak Sekda atau pak Bupati” ungkap Muslim.

Lanjutnya, Itu pun kalau pak Sekda dan pak Bupati memberi surat perintah jika sangat membahayakan. Kalau audit reguler itu memang kami lakukan dan untuk sekarang ini belum. Kalau maraknya pemberitaan di media tentang pemberitaan Dinkes soal gaji sebesar Rp 300 ribu semua SKPK dan semua gaji honornya begitu.

Kalau di kantor Inspektorat ini memang tidak menangani soal honor PTTK ( Pegawai Tidak Tetap Kabupaten ). Kalau mengenai korupsi pihak kami tidak berwenang. Itu kan yang berwenang penegak hukum, pungkasnya.(dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: