LAMPUNG

Johan Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Rejo Mulyo 

MESUJI, LAMPUNG, BN – Meski hanya menjabat Pelaksana Jabatan (Pj) Kepala Desa Rejo Mulyo, Johan Candradinata yang akrab di panggil Johan berkomitmen dan penuh semangat menjalankan dan membangun desa.

“Saya tidak ingin desa yang saya pimpin ini tertinggal jauh dari desa-desa lainnya di lingkup Kecamatan Way Serdang,” kata Johan, Rabu, (17/07/2019).

Meski beberapa waktu lalu pembangunan sempat tersendat lantaran kasus yang menimpa Kepala Desa Rejo Mulyo, menurut Johan tak membuat surut jajaran aparatur Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji untuk melaksanakan pembangunan sebagaimana mestinya.

Semangat membangun yang selalu ia gaungkan seakan menjadi spirit bagi seluruh bawahannya, rasa kekeluargaan juga begitu kental terlihat antar aparatur desa tersebut, bahu membahu dalam semangat kebersamaan juga menjadi modal para jajaran pemerintahan Desa Rejo Mulyo guna mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi warganya.

“Meski hanya bermodal Dana Desa (DD) serta Alokasi Dana Desa (ADD), kami yakin mampu memperlihatkan pembangunan di desa yang kami pimpin,” terang kepala desa definitif ini dan menambahkan bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat selalu mengalir tiap tahunnya.

Sosok pemimpin yang pandai menggaet perusahaan agar memberikan CSR sebesar Rp 150.000.000,- yang ia gunakan untuk pembangunan masjid ini menuturkan, kurang lebih satu tahun masa jabatannya telah mampu mewujudkan beberapa bentuk pembangunan.

“Kami telah melakukan pembangunan diantaranya jalan cor beton sepanjang 1 km, drainase dan beberapa titik sumur bor serta pembangunan lainnya,” tandas Johan. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button