JATENG

Letkol Kav Minarso Jabat Dandim 0723/Klaten

KLATEN, JATENG, BN – Letkol Kav Minarso resmi menjabat sebagai Dandim 0723/Klaten menggantikan Letkol Inf Eko Setyawan. Prosesi sertijab berlangsung dalam sebuah Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0723/Klaten dan Tradisi Prajurit Korem 074/Warastratama yang dipimpin Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Raffael Granada Baay. Kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0723 Klaten, Selasa (20/8) pagi.

Sebelum memegang tongkat komando Dandim 0723/Klaten, Letkol Kav Minarso menjabat sebagai Pabandyadik Spersdam IV Diponegoro. Sementara Letkol Inf Eko Setyawan selanjutnya akan menjabat sebagai Kabagbinsiapsat Sdirbinsen Pussenif Kodiklatad.

Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Raffael Granada Baay dalam amanatnya mengatakan, regenerasi kepemimpinan pada dasarnya merupakan sebuah proses alamiah dalam rangka menjaga kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Dengan tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis dimasa mendatang, TNI AD juga harus mengantisipasi tuntutan tugas dan profesionalisme.

“Saya menaruh harapan besar kepada Komandan Kodim 0723 Klaten yang baru untuk melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan dan mendorong percepatan hal-hal yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya,” kata Danrem 074/Warastratama.

Danrem 074/Warastratama percaya, dengan berbagai pengalaman tugas, kemampuan, inovasi dan kreativitas yang telah dimiliki, Komandan Kodim 0723/Klaten yang baru dapat meningkatkan situasi kerja yang semakin efektif dan produktif.

Terpisah, Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso mengatakan, sebagai Dandim baru di Wilayah Klaten ia akan orientasi satuan ke dalam terlebih dahulu. Ia akan pelajari dahulu kegiatan apa yang sudah dikerjakan pendahulunya dan ke depannya kegiatan apa yang akan dilaksanakan. Ia menambahkan, akan melakukan silaturahmi terlebih dahulu ke tokoh masyarakat dan forkompinda. (rkt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button