NTT

Ketua DPRD Belu Berharap Hubungan Harmonis Antara Eksekutif Dan Legislatif Tetap Terjaga

ATAMBUA, NTT, BN-Sidang DPRD Kabupaten Belu Tahun Anggaran 2019 di tutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Belu, Januaria Awalde Berek, S.IP di gedung DPRD Kabupaten Belu, Senin (2/9/2019) sore.

Ketua DPRD Kabupaten Belu, Januaria Awalde Berek, S.IP dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur baik legislatif dan eksekutif maupun pemangku kepentingan lainnya atas pemanfaatan waktu sehingga acara penutupan sidang dua Tahun 2019 DPRD Kabupaten Belu dengan agenda – agenda sidang yang telah di tetapkan dapat diselesaikan sesuai jadwal secara efisien.

“Saya berharap hubungan harmonis antara pihak eksekutif dan legislatif yang selama ini sudah terjalin agar tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Ketua DPRD, Walde berharap agar hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif yang telah terbina selama kurang lebih 5 tahun ini terus terpelihara dan ditingkatkan bersama dewan periode selanjutnya, demi terwujudnya masyarakat Belu yang maju, mandiri, berbudaya dan bermartabat.

“Saya berharap hubungan harmonis antara pihak eksekutif dan legislatif yang selama ini sudah terjalin agar tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Sementara Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya mengatakan mekanisme proses persidangan yang telah kita lalui menunjukan sinergi antara eksekutif dan legislatif sebagai mitra kerja dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat demi menjawab aspirasi dan kebutuhan daerah khususnya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dan pemerataan pembangunan yang berkesinambungan bagi masyarakat Kabupaten Belu.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan kiranya saling melengkapi dan mendukung berbagai kebijakan yang diambil. Pemerintah juga sangat mengharapkan agar tetap menjalin dan mempererat kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmonis,” pintahnya. (anis ikun).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button