Connect with us

Koordinatberita.com Rayakan ‘One Anniversary’ Perangi Hoax Dan Jalan Sehat Bersama Masyarakat

8 views

JATIM

Koordinatberita.com Rayakan ‘One Anniversary’ Perangi Hoax Dan Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Kapolsek Tandes Kompol H Kusminto pemberangkatan jalan sehat

SURBAYA, JATIM, BN-Pada 15 September 2019 media Cyber Koordinatberita.com merayakan hari jadinya yang pertama yang dikemas‘ One Anniversary ‘ bersama masyarakat untuk merebutkan hadiah jalan sehat jutaan Rupiah.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga memberikan education terkait marak berita hoax yang ada di media online akhir-akhir ini yang menjamur media sosial (medsos).

Khoirul, Direktur PT. Sinar Katulistiwa Nusantara (SKN) Pers

Di hari jadi Media media Cyber Koordinatberita.com yang pertama (1 Tahun) yang berkiprah menjadi media online atau cyber di Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Media Koordinatberita.com terus semangat berkarya.

Di hari perayaan yang dikemas ‘One Anniversary‘ bersama masyarakat untuk merebutkan hadiah jalan sehat jutaan Rupiah dan memberikan education terkait marak berita hoax yang di afiliasikan oleh Khoirul, Direktur PT. Sinar Katulistiwa Nusantara (SKN) Pers.

“Di momen one Anniversary ini, Media cyber Koordinatberita.com semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Khoirul yang juga pendiri media online ini.

“Tidak ada yang lebih penting lagi kalau tidak ada keterlibatan masyarakat, karena kegiatan ini terselenggara dengan keterlibatan peran besar masyarakat. Sebab Koordinatberita.com ingin selalu dihati masyarakat dan kedepannya ingin memberikan lebih baik. Untuk itu Koordinatberita.com, berusaha terupdate,” ulasnya.

“Usia yang sangat muda, menunjukkan kiprah dan potensi besar sebagai media di tanah air dan ke depan portal berita media online ini terus tumbuh besar juga tantangan ke depan semakin berat. Kita harus bekerja lebih keras dan harus siap dengan perubahan untuk menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Koordinatberita.com bersosialisasi kepada masyarkat atau para tamu yang hadir para awak media memberikan pencerahan dan education bagaimana cara untuk membedakan berita yang ada muatan berita yang bersifat isu bohong (hoax) atau berita benar tidak hoax.

“Yang jelas jangan mudah menerima berita hoax. Sekarang banyak di sekitar kita ini banyak isu yang tidak benar, apalagi di media sosial (medsos). Untuk itu kita harus benar-benar cerdas dalam menyikapi segala sesuatunya di sekita kita atau di luar sekitar kita.” Tambahnya.

Dan tak ketinggalan juga dalam giat ini, Pimred Koordinatberita.com mengucapkan kepada kepada warga masyarakat dan instansi terkai yaitu Kapolsek Tandes, Koramil dan camat serta lurah yang menghadiri acara ini. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: