ACEH

Perwira Polres Gayo Lues Serbu Rumah Dinas Dandim 0113/Gayo Lues

GAYO LUES, ACEH, BN-Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM dan sejumlah pejabat utama Polres Gayo Lues dan Pengurus Bhayangkari Cab. Gayo lues mendatangi Rumah Dinas Dandim 0113/Gayo Lues di Asrama TNI Kampung Jawa Lama, Kec. Blangkejeren Kota Blangkejeren, Jumat (4/10/2019) sekitar pulul 14.00 Wib.

Kedatangan Waka Polres Gayo Lues yang didampingi sejumlah pejabat dan Pengurus Bhayangkari Cab. Gayo Lues Siang itu mengejutkan Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm. Sugiharto, S.E. yang saat itu masih berpakaian rumahan, diberikan dengan kue ulang tahun oleh Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM.

Selanjutnya, Dandim 0113/Gayo Lues sangat terharu dan tidak bisa ngomong apa-apa selain hanya ingin meminta video kegiatan surprise tersebut kepada Pejabat Utama Polres Gayo Lues yang sedang diabadikan oleh Subbaghumas Polres Gayo Lues, dan setelah meniup kue ulang tahun ke-74 TNI tersebut Dandim 0113/Gayo Lues memberikan sulangan pertama kepada Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM.

Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM didampingi pejabat Utama Polres dan beberapa Kapolsek berharap sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“TNI profesional kebanggan rakyat teriring doa semoga menjalankan tugas ke depan semakin profisional dan semakin sukses dan sinergitas TNI Polri semakin baik,” ujar Waka.

“Mudah-mudahan kegiatan pagi hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi di antara TNI-Polri, ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gayo Lues,” tambah Wakapolres.

Sementara Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm. Sugiharto, S.E. berharap, kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga dengan baik.

“Saya selaku pribadi ataupun sebagai Dandim mengucapkan terima kasih, tidak menyangka dan ini memang kejutan,” ujar Dandim. (diri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button