LAMPUNG

Polres Way Kanan Berhasil Bekuk Terduga Penggelapan Mobil Dari Jakarta

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Jajaran Polres Way Kanan, berhasil mengamankan satu unit mobil mini bus, dengan merek Daihatsu Xenia, Warna Hitam, No. Pol B. 1094 FKR yang diduga di gelapkan dari Jakarta, bertempat di simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (30/10/2019).

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi, dengan dibantu oleh jajaran sat lantas. Sat Binmas, juga berhasil mengamankan 4 orang yang diduga sebagai terangka.

Dalam keterangannya Kompol Yudi menjelaskan, jajarannya menerima informasi dari Jakarta, yang memberitahukan telah terjadi pencurian atau penggelapan satu unit mobil Daihatsu Xenia Warna Hitam yang dilakukan oleh para tersangka.

Informasinya kendaraan tersebut akan dibawa ke daerah Sumatera Selatan, dengan menempuh rute jalan lintas Sumatera Bagian Tengah.

Berbekal dengan informasi tersebut, maka Jajaran Polres Way Kanan, melakukan penghadangan di sekitar simpang 4, dan akhirnya target yang ditunggu segera muncul, tanpa membuang waktu, dengan sikap para anggota Polres Way Kanan langsung meringkus para tersangka dan mengamankan barang buktinya.

“Untuk saat ini kami baru sebatas mengamankan barang bukti dan para tersangkanya, nanti kita koordinasikan dengan jajaran kepolisian dimana terjadinya perkara pencurian mobil ini, ” terangnya. (Arye)

Related Articles

Back to top button