SULSEL

Pipas Rayon 2 Sul – Sel Berbagi di Tengah Wabah Covid-19

MAKASSAR, BN, SULSEL–Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Rayon 2 Sulawesi Selatan yang terdiri dari Lapas Takalar, Rutan Jeneponto, Rutan Bantaeng, Lapas Bulukumba, Rutan Selayar, Rutan Sinjai, Lapas Watapone, Bapas Watampone, Rutan Sengkang dan Rutan Soppeng menggalang aksi sosial dengan membagikan bantuan ke salah satu panti asuhan di Kota Makassar dan masyarakat sekitar. Minggu, 05 April 2020.

Ketua DWP Rutan Bantaeng Mirnawaty dan Ketua DWP Rutan Jeneponto Taty, sebagai perwakilan dari PIPAS RAYON 2 Sulawesi Selatan, terjun langsung ke Rumah Anak Yatim Assyifa untuk memberi bantuan berupa sembako dan alat pelindung kesehatan seperti masker dan hand sanitizer kepada Pengurus Yayasan Assyifa,

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Rutan Bantaeng Muhammad Ishak dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Bantaeng, M. Al Baqir.

“Ditengah Wabah COVID-19 yang saat ini tengah menghantui Kota Makassar, tak ada salahnya jika kita menengok barang sejenak keadaan saudara-saudara kita yang memiliki kesulitan. Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa memberi manfaat yang sangat besar utamanya untuk melindungi diri dari virus corona”. Ucap Mirna Ketua DWP Rutan Bantaeng.

Lebih lanjut dianya mengatakan, agar pentingnya gaya hidup bersih dan sehat agar terhindar dari virus corona”.

Usai berkunjung ke Yayasan Assyifa, mereka lanjut membagikan sembako kepada warga sekitar yang tengah menjalankan aktifitas untuk mencari nafkah, meski wabah corona masih saja menghantui Ibu Kota ini.

“Saya harap, masyarakat lain juga bisa menengok tetangga sekitar mereka agar tidak kekurangan pangan di tengah wabah corona ini”.Jelas Bu Mirna sapaan akrabnya Ketua DWP Rutan Bantaeng.

Ketua DWP Rutan Jeneponto mengungkapkan, “Kami ingin memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada merka, saudara-saudara kita yang harus tetap mencari nafkah untuk kehidupan sehari-hari, meskipun sebagian warga lebih memilih untuk dirumah”.Ungkap Ketua DWP Rutan Jeneponto Taty.

(Edhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button