07/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

Dampak Lockdown Cocid-19,KBRI Timor Leste Berikan Bantuan Sembako Untuk Semua WNI

1 min read

DILI, TIMOR LESTE, BN-Kedutaan Besar Republik Indonesia ( KBRI) Timor Leste, Jumat ( 8/5/2020) waktu Timor Leste memberikan bantuan sembako kepada semua Warga Negara Indonesia ( WNI) yang ada di Kota Dili.

Bantuan sembako ini terkait dampak lockdown Covid 19 bagi WNI yang bekerja di negara Timor Leste.

Seperti yang dituturkan salah satu WNI Antonius Hun penerima bantuan sembako yang dikonfirmasi media ini melalui telepon selulernya mengatakan semua WNI yang tidak sempat kembali ke Indonesia sejak otoritas negara Timor Leste memberlakukan lockdown untuk mencegah penyebaran Corona virus, hari ini mendapat bantuan sembako.

Bantuan sembako yang Antonius terima berupa beras 15 kilogram, mie instan 1 dos, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng dua liter berupa kemas botol, ikan kaleng 4 buah, susu cap enak, Teh wangi dan kopi.

”Kami banyak orang yang dapat. Semua warga Indonesia yang bekerja di Kota Dili dapat bantuan sembako dari KBRI Timor Leste.

Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Indonesia Joko Widodo melalui KBRI di Timor Leste ini yang telah membantu kami di negara Timor Leste ini,” ucap Anton.(Abo/anis ikun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.