JATENG

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Gelar Syukuran di Mabes Cyber NKRI Kota Pekalongan

PEKALONGAN KOTA, JATENG, BN – Acara tasyukuran kemenangan (Aladin) A’af-Salahudin Walikota dan Wakil Wali Kota Pekalongan terpilih Periode 2020-2024 di Markas DPP Cyber NKRI Jalan Gajahmada berjalan meriah dan kondusif, Kamis (7/1/21).

Ketua Umum dan sekaligus pendiri Cyber NKRI, Gus Arya, dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan serta teman-teman Cyber NKRI dan tamu undangan yang sudah hadir.

“Semoga Wali kota dan wakil wali kota yang terpilih bisa memajukan kota pekalongan tercinta ini, dengan lebih baik lagi kedepannya,” ucap Gus Arya.

Sementara, Wali Kota Pekalongan terpilih, H.Afzan Arslan Djunaid (A’af ) dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya terhadap Allah SWT sehingga dirinya bisa terpilih menjadi Wali kota Pekalongan.

“Terima kasih pada masyarakat Kota Pekalongan dan Tim Relawan kemenangan Aladin yang sudah memberi keprcayaan serta dukungannya dengan sepenuh jiwa dan raga,” ucapnya.

“Saya bangga pada teman-teman tim kemenangan Aladin yang penuh iklas membantu jiwa raganya sampai bisa menang dalam pemilihan Wali Kota Pekalongan. Tanpa kerja keras kalian tidak mungkin saya bisa terpilih,” jelasnya.

Sementara pada malam itu juga hadir H.Salahudin sebagai Wakil Wali Kota Pekalongan terpilih. Pada kesempatannya H. Salahudin menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan program kerja yang akan dilaksanakan.

“Pada awal tahun 2021 ini, kami hanya melaksanakan semua kegiatan program tata kelola pemerintahan yang sudah di putuskan lewat Raperda dan Paripurna Dewan, serta melaksanakan visi dan misi sesuai dengan tag line ‘takhta untuk rakyat’ yang Insya Allah mulai Program Anggaran di bulan Oktober 2021,” janjinya.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Ormas, LSM, Tokoh Kabupaten Pekalongan H. Matori dan Komunitas yang tergabung dalam Relawan ALADIN untuk Kota Pekalongan berjalan dengan aman, nyaman, serta kondusif, dan menjaga protokol krsehatan. (Dikin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button