SULSEL

Kejari Soppeng Gelar Baksos Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

SOPPENG, SULSEL, BN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Selasa (13/7/2021).

Kajari Soppeng Mohammad Nasir. S.H., M.H., yang didampingi anggota IAD Soppeng dan struktural Kejari menyampaikan bahwa kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka menyambut HBA yang diperingati setiap tanggal 22 Juli.

“Ada 20 paket yang kita bagikan kepada masyarakat dalam peringatan HBA dan IAD tahun ini,” kata Kajari Mohammad Nasir.

Ia mengatakan bahwa paket baksos tersebut dikirim langsung kepada masyarakat. Diantaranya pemberian sembako kepada korban kebakaran di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo, dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19 di Desa Pattojo.

“Paket-paket tersebut kita kirimkan langsung kepada masyarakat, dan tentunya kegiatan baksos ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” terang Mohammad Nasir.

Sekedar informasi kegiatan bakti sosial ini serentak dilaksanakan oleh Kejaksaan RI, dan Kejari Soppeng akan melanjutkan kegiatan baksos esok hari di salah satu panti asuhan yang ada di Kabupaten Soppeng dalam rangkaian menyambut HBA Ke-61. (Anwar p)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button