JATENGPEKALONGAN

Unik !! Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Ari Pamungkas Traktir Warga Usai Divaksin

KOTA PEKALONGAN, bidiknasional.com – Cara unik yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kramatsari Kota Pekalongan Aiptu Teguh Ari Pamungkas mentraktir bakso kepada warganya yang telah vaksin dosis 1 dan 2 jenis Sinovac di Masjid Jami’ Al Huda Kramatsari III gg 8 kelurahan Pasirkratonkramat Kecanatan Pekalongan barat Selasa, (15/21/2021).

Sebanyak 145 Mangkok bakso habis diborong yang kemudian diberikan pada peserta vaksin, khususnya bagi ibu-ibu dan lansia dengan tujuannya agar menarik perhatian masyarakat mau melaksakan vaksinasi.

Hal itu diungkapkan AKP Guritno selaku Ps Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, mengatakan,” Kegiatan ini dalam rangka untuk ajak warganya yang belum Vaksin serta menarik minat warga agar mau mengikuti Vaksin, juga selain membantu meringankan pedagang bakso keliling juga sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pekalongan Kota AKP Suparji menambahkan, Gerai Vaksinasi Polres Pekalongan Kota berlanjut salah satunya di Masjid Jami’ Al Huda Kramatsari Kel Pasirkratonkramat, bekerjasama dengan Muslimat/NU dan agar warga yang sudah di vaksin tetap patuhi Protokol kesehatan bentuk pencegahan Covid 19.

“Semoga setelah herd immunity terbentuk keterpurukan yang terjadi selama pandemi covid 19 ini bisa segera hilang dan kembali normal,” ungkap Kasi Humas.

(Peni Kusumawati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button