28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Polsek Gunung Meriah Temukan Satu Orang MD Diduga Pelaku Tindak Pidana Pencurian

1 min read

ACEH SINGKIL, bidiknasional.com – Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil menemukan satu orang Meninggal Dunia (MD) yang diduga pelaku tindak pidana pencurian di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, 27 November 2021, sekira pukul 03.20 wib.

Kapolsek Gunung Meriah IPTU Syahril saat di mintai keterangan oleh wartawan media ini membenarkan hal tersebut.

” Kronologisnya bermula dari laporan masyarakat Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah pada personil piket jaga Polsek Gunung Meriah bahwasanya masyarakat telah mengamankan satu orang diduga pelaku tindak pidana pencurian,” ungkap Syahril.

Kemudian sambungnya, personil Polsek Gunung Meriah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di TKP masyarakat sudah ramai dan yang bersangkutan sudah berada pada kondisi tergeletak dan tidak bergerak lagi di tengah jalan aspal.

” Tidak lama Kemudian kemudian datang PJ. kepala desa ke TKP dan seterusnya personil Polsek bersama masyarakat mengangkat tubuh yang bersangkutan ke mobil patroli Polsek. Kemudian membawanya ke RSUD Aceh singkil. Sesampainya di rumah sakit kepala desa dengan masyarakat dibantu oleh petugas Piket jaga RSUD mengangkat di duga pelaku pencurian tersebut, ke dalam Ruangan IGD. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Dokter Jaga RSUD. Aceh Singkil.An. dr. KHAIRATUL LAILA, menyatakan Diduga pelaku telah meninggal dunia,” urainya.

Adapun identitas diduga pelaku Pencurian yaitu Jamilin, 56 Tahun, Pekerjaan: Petani/ pekebun, Alamat Desa Srikayu Kec. Singkohor Kab. Aceh Singkil.

Untuk saat ini Jenazah berada di RSUD. Aceh Singkil.

(Roni S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.