JATENGKENDAL

Polres Kendal Bersama Jajaran Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH

KENDAL, bidiknasional.com – Polres Kendal menggelar Vaksinasi Serentak Se Indonesia (Polri) dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi Nasional agar tercipta kekebalan tubuh, di lapangan tenis indoor Polres Kendal, Sabtu (27/11/2021).

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut adalah Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH, Wakapolres Kendal KOMPOL Donny Eko Listianto SH, PJU Polres Kendal dan Kasi Propam Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Presiden Republik Indonesia dalam memutus mata rantai serta pencegahan penyebaran Covid-19 dan didasarkan Surat Telegram Kapolri No STR/1150/XI/OPS2/2021 tentang vaksinasi serentak Se Indonesia serta Surat Telegram Kapolda Jateng No ST/2466/XI/KES1/2021 tanggal 25 November 2021.

“Serta percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui Pendistribusian Vaksin Covid-19 Kepada masyarakat dan menjalin kemitraan sinergitas dengan Lembaga/Instansi Lain dalam upaya penanggulangan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kendal,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan melalui kegiatan ini, kita tentunya berharap program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta untuk vaksin hari ini sasarannya 500 akan diberikan masyarakat yang sudah terdata oleh masing masing Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Kendal”, kata AKBP Yuniar.

AKBP Yuniar Ariefianto menambahkan
“Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kendal berjalan lancar dan tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

(Peni Kusumawati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button