ACEHSUBULUSSALAM

SMPN 2 Longkib Tempa Siswa Kuasai IT dan Ilmu Pengetahuan Modern

SUBULUSSALAM, bidiknasional.com –  kepala Sekolah SMPN2 Longkib salah satu sebagai pemenang kepala sekolah berprestasi di kota Subulussalam dan mendapatkan Reward Umroh gratis dari pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Subulussalam dalam Pelaksanaan Seleksi Guru dan Kepala Sekolah yang dilaksanakan di Aula PGRI Kota Subulussalam yang di mulai pada 27 s/d 28/11/2021.

Heri Sukanda,S.Pd Kepala Sekolah SMPN 2 Kecamatan Longkib Kota Subulussalam mengatakan terus menggenjot Siswa – siswi yang belajar di sekolah tersebut bertujuan untuk menciptakan siswa berprestasi dan merubah peradaban pendidikan yang tradisional mengarah ke pendidikan yang modern.

Hal ini dikatakan Heri sukanda,S.Pd sebagai layanan yang terbaik kepada siswa SMPN 2 longkib guna untuk menempah siswa berprestasi.

“Sebagai program utama kami ialah pembelalan Information Technology (IT) untuk anak didik kami di komputer sebagai sasaran utama adalah Mikcrosoft Windows ,Word, Excel , Powerpoint Plus CorelDraw dan editing Vidio, Kemudian Masalah jadwal pembelajaran nya dari 125 Orang siswa, kami bagi 3 kelompok ,”Jelasnya.

“Heri sukanda,S.Pd bilang Memberikan pembekalan kepada anak didik kita di bidang IT bertujuan agar dapat merubah peradaban pendidikan yang tradisional mengarah ke pendidikan yang modern,”Ujar Heri Sukanda,S.Sd,”Senin (29/11/2021).

“Kami harapkan nanti siswa kami setelah menamatkan studynya di SMPN 2 longkib mampu menguasai IT karena Pendidikan sekarang ini sudah mengarah ke Information Technologi (IT).

” Bukan Hanya siswa yang mampu menguasai IT akan tetapi semua guru yang ada di SMPN 2 longkib mampu menguasai IT,”Tambah Heri Sukanda menjelaskan.

Tidak hanya disitu ,lebih jauh dia menjelaskan guna untuk mendapatkan layanan yang prima tentang sarana dan prasarana kebutuhan air bersih dan lokasi parkir yang ideal bagi seluruh guru dan siswa.

“Dimana karena tidak tersedianya lokasi parkir kami sudah kordinasi dengan komite sekolah membuat tempat parkir yang ideal untuk guru dan siswa serta kebutuhan sarana Air kita juga kordinasi dengan komisi untuk pengadaan Air bersih membuat sumur bor guna untuk pemenuhan kebutuhan Air bersih di sekolah SMPN2 Longkib,”Tandasnya.

(A.Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button