MEDANSUMUT

POSLAB LABUHANBATU SIAP TEMPUR VS PSDS DELI SERDANG

● LEG 3 PARTAI BABAK 8 BESAR

MEDAN, bidiknasional.com – Duel sengit akan tersaji dibabak 8 besar Kompetisi PSSI Liga 3 Zona Sumut. Pada pertandingan tersebut akan berhadapan Tim Asal Kota Rantauprapat Poslab Labuhanbatu menghadapi Tim asal Lubuk Pakam PSDS Deli Serdang pada Kamis Sore, (08/12/2021).

Pelatih Poslab Labuhanbatu M.Sukma didampingi Asisten Pelatih Sugiono dan Arlis Khairunnas Tan has mengungkapkan, timnya saat ini siap, fokus dan berkonsentrasi penuh untuk babak delapan besar Liga 3 khususnya esok hari untuk berhadapan dengan PSDS Deli Serdang.

Menurutnya, PSDS Deli Serdang adalah tim yang memiliki materi pemain yang bagus juga dibarengi dengan kualitas pelatih serta ditunjang oleh beberapa aspek pendukung lainnya.

Harapannya,” besok, semua pemain bermain all out, semangat jangan pantang menyerah memberikan hasil yang maksimal, mengharumkan nama Labuhanbatu pada kompetisi ini,” ujar Sukma (Rabu, 08/12/2021).

Sebagaimana diketahui, pada partai sebelumnya babak 8 besar Karo United berhasil mengkandaskan Medan Utama dengan skor 4-0 (Selasa, 07/12/2021-Red), kemudian disusul Yob Belawan menghempaskan PSSA Asahan 5-1 (Rabu, 08/12/2021-Red). Dengan demikian dua tim yang sudah lolos masuk babak semifinal adalah Karo United dan YOB Belawan. ( M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button