ACEHSUBULUSSALAM

Polres Subulussalam Gelar Apel dan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Nataru

SUBULUSSALAM, bidiknasional.com – Dalam rangka pelaksanaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) jajaran Polres Subulussalam menggelar apel gabungan bertempat di lapangan apel Polres Subulussalam,”Jum’at 24 November.

Apel gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP QORI WICAKSONO, S.I.K dan di hadiri oleh Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, S.Sos, M.H,Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Subulussalam,Kasi terantib Sat Pol PP Rida Bancin,Personil Polres Subulussalam, Personil Sat pol PP Pemko Subulussalam.

Peserta Apel Gabungan 1 Pleton Perwira Polres Subulussalam,1 Pleton Personel Sat Samapta,1 Pleton Personel Staf Polres Subulussalam,1 Pleton Personel Sat Lantas Polres Subulussalam, 1 Pleton Personel gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Narkoba, 1 Pleton Personel Sat Pol-PP Pemko Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP QORI WICAKSONO, S.I.K, selaku pimpinanan Apel dalam arahan nya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Subulussalam serta Apresiasi kepada rekan-rekan Sat Pol PP dalam pelaksanaan apel bersama rangka pengamanan perayaan Natal bagi umat nasrani dalam wilayah Kota Subulussalam.

“Kita semua berharap Saudara kita yang beragama Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat, aman dan lancar,” sampai Qori Wicaksono.

Ia mengatakan dalam Wilayah Kota Subulussalam ada 4 (empat) Gereja yg semua nya berada diwilayah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

Dikatakan nya, maksud dan tujuan dilakukan patroli dan Pengecekan di 4 (empat) Rumah ibadah Gereja yaitu Kegiatan Patroli dan Pengecekan Gereja dalam rangka Pengamanan Ops Lilin Seulawah 2021 menjaga Harkamtibmas saat pelaksanaan Ibadah Umat Nasrani

“Mengecek kesiapan personil Pam Gereja serta memberikan dorongan semangat terhadap personil pengamanan,” ujarnya.

Kegiatan Patroli dan Pengecekan Gereja berakhir Pukul 23.00 Wib dan selanjutnya di lakukan apel penutupan kegiatan Patroli di Mako Polsek Simpang Kiri Kota Subulussalam, Situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

(AGUS DARMINTO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button