JABARSUBANG

KAPOLSEK PAMANUKAN BESERTA JAJARAN LAKUKAN GIAT SOSIAL BERSAMA WARGA

SUBANG, BIDIKNASIONAL.com – Telah Terjadinya bencana alam angin kencang yang melanda sebagian Kab.Subang, Jawa barat pada tanggal 7/1/2022 disertai hujan deras sekitar pukul.17.00 wib mengakibatkan banyak pohon tumbang dan rumah warga yang rusak bahkan roboh. Salah satunya sebut saja Talon warga Dusun simpang RT,01 RW,01 Desa Mandalawangi, Kec.Sukasari, Kab.Subang, Jawa barat.

Pasca musibah tersebur, Kapolsek Pamanukan Kompol, H.undang Sudrajat SH. beserta jajaranya melakukan giat sosial bergotong royong dengan cara membenahi rumah warga yang roboh akibat dampak bencana alam angin kencang dan di bantu oleh beberapa warga setempat.

Dalam kegiatan giat sosial ini Kapolsek Pamanukan beserta warga setempat akan melakukan perbaikan rumah salah satunya milik Talon dengan cara swadaya masyarakat sehingga rumah tersebut dapat di tempati kembali oleh pemiliknya.

Lebih jauh Kompol H.undang Sudrajat.SH. menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada mengingat sekarang adalah musim hujan disertai angin kencang. (M.tohir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button