BANYUWANGIJATIM

Polsek Kalipuro Polresta Banyuwangi Siap Melayani Masyarakat

Kapolsek Kalipuro AKP. Hadi Waluyo, SH

● Kapolsek Kalipuro AKP. Hadi Waluyo, SH : Jaga Kesehatan Patuhi Prokes

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nasrun Pasaribu dan melalui Kapolsek Kalipuro AKP. Hadi Waluyo, SH menegaskan siap melayani, mengayomi masyarakat, mensosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi, dan menghimbau masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

“Kami bersama anggota siap menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipuro,” terangnya kepada Kepala Biro bidiknasional.com Selasa (11/1/2022).

Selain itu kata dia, masyarakat dihimbau untuk menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dilingkungan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumununan dan mengurangi mobiltas jika tidak ada keperluan sangat penting di masa pandemi Covid 19 ini.

Kapolsek Kalipuro bersinergitas dengan Forpimcam Kalipuro (Camat Kalipuro, Danramil Kalipuro) dalam hal ketertiban, ketentraman dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Kalipuro.

AKP. Hadi Waluyo menjelaskan, kegiatan patroli rutin selalu dijalankan setiap malam minggu, cek pantau di jalan jika ada balapan liar, bahkan hasil dari operasi, sudah terjaring pengendara sepeda motor dengan menggunakan sepeda motor protolan dan knalpot brong.

Ditambahkan nya, untuk antisipasi jika terjadi kejahatan seperti 3.C (curi, curat, curas), pencurian, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan Polsek Kalipuro patroli rutin pagi dan malam hari. Sedangkan anggota Babinkamtibmas juga dikedepankan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipuro, dan berkoordinasi dengan Babinsa dari Koramil Kalipuro.

Harapannya untuk situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalipuro berjalan aman dan kondusif. (dj@/Tim-BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button