JATENGKENDAL

Kapolsek Patean Hadiri Giat Musrenbangdes Prioritas Pembangunan Desa Kalilumpang

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Kapolsek Patean bersama Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas menghadiri giat Musrenbangdes Prioritas Pembangunan Tahun 2023 Desa Kalilumpang. Bertempat di desa Kalilumpang, Rabu (19/01/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Forkompimcam, Camat Patean Adi Muktianto, S.H. Kapolsek patean AKP Budijanton S.H, Kanit Binmas Ipda Imam Wasito, S.H. Koramil 08 Patean diwakili oleh Babinsa Serma Sutarno, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Kalilumpang dan perangkat desa, Wakil Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa, Ketua RT/RW, Anggota LPMD, Tim PKK, Karang Taruna, Anggota Linmas, Kader Kesehatan, Bidan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Kalilumpang Imam Waluyo menyampaikan hasil dari Musrenbangdes tersebut pengampu wilayah untuk mengusulkan rencana pembangunan di wilayah masing – masing dengan skala prioritas.

“Desa Kalilumpang termasuk ke dalam Desa Argo yang menjadi skala prioritas dalam pembangunan Tahun 2023 dengan mengusulkan Bantuan khusus Kabupaten (BKK),” ujar Kades Kalilumpang.

Sementara itu Kapolsek Patean AKP Budijanton S.H menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Musrenbangdes untuk masyarakat Kalilumpang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap mematuhi himbauan tentang 5M.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalilumpang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun saat ini Kendal masih level 1 dalam pandemi Covid 19, dan menerima hasil dari Musrenbangdes,” ujar Kapolsek Patean.

Pewarta : DoniK

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button