BLORAJATENG

Polres Blora Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Perades

Satreskrim Polres Blora Terima 4 Laporan Terkait Kisruh Perades, 2 Laporan Masuk Tahap Penyidikan

BLORA, BIDIKNASIONAL.com – Minggu, (06/02/2022) bertempat di halaman belakang rumah dinas Kapolres Blora telah digelar Konferensi Pers terkait kasus test pengisian perangkat desa di kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Kasat Reskrim AKP Setiyanto,SH,MH, Kasi Humas AKP Budi Yuwono, Kaur Bin Ops Satreskrim Iptu Beno serta para Kanit Reskrim dan anggota.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah  melalui Wakapolres Kompol Christian  mengungkapkan bahwa terkait kisruh pengisian perangkat desa, sampai saat ini Satreskrim Polres Blora telah menerima 4 laporan yaitu di desa Nginggil Kecamatan Kradenan, desa Beganjing Kecamatan Japah, Desa Talokwohmojo kecamatan Ngawen dan Desa Jepangrejo Kecamatan Blora.

“Dari 4 laporan tersebut, 2 laporan yaitu di desa Nginggil Kecamatan Kradenan Dan Desa Beganjing Kecamatan Japah sudah dinaikkan ke tahap penyidikan,” kata Wakapoles Blora.

Kemudian untuk penentuan tersangka, Wakapolres menyampaikan bahwa sampai saat ini masih dalam pendalaman.
“Untuk penentuan tersangka, masih pendalaman. Jika sudah pasti akan kita sampaikan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan kepada warga jika ada yang ingin melaporkan terkait kegiatan test perades silahkan untuk dilaporkan. Polres Blora terbuka 24 jam untuk menerima laporan. (M.Jo/ali)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button