JATENGKENDAL

Giat Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Pegandon: Masyarakat Selalu Taat Prokes

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Personel Polsek Pegandon melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warga Se-Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal. Vaksinasi bertempat di aula Puskesmas, Kamis 24 Februari 2022.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH. disela sela kegiatannya menyampaikan Untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Hari ini ada 80 peserta vaksin yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Pegandon. Dari Polsek Pegandon selain saya, hadir juga Waka Polsek Pegandon Iptu Tri Budi , Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Nakes Pukesmas Pegandon,” ucapnya.

Disela sela kegiatan, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk selalu taat Prokes.” Agar vaksinasi yang kita laksanakan tidak menimbulkan klaster baru. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat. Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, peran masyarakat tentunya sangat kami butuhkan,” pungkasnya.

Doni Kurniawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button