28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

TERKAIT PERCEPATAN VAKSINASI, PEMKAB PESISIR BARAT GELAR AUDIENSI DENGAN BINDA LAMPUNG

2 min read

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com – Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H didampingi Assisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar Sanusi, M.P, Sekretaris Dinkes Rochmad, S.Sos.,M.M, Kaban Kesbangpol Syahrial Abadi, S.Sos.,M.M, Plt Kaban BPBD Mirza Sahri, S.Pd, Kabag Perekonomian Ariswandi, S.Sos.,M.P, Kabag Hukum Edwin Kastolani Burtha, S.H.,M.P, serta perwakilan OPD dijajaran Pemkab setempat .menyambut secara langsung Perwakilan Badan Intelijen Negara Daerah( BINDA ) Provinsi Lampung yang dipimpin Letkol.Hurri Raya beserta rombongan.

Adapun tujuan Kepala BINDA Perwakilan Lampung beserta rombongan bertandang ke Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Audiensi dengan Pemkab setempat berkenan dengan program vaksinasi yang digelar O.R Wakil Bupati, Rabu 9-3-2022.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H dalam kesempatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Pesisir Barat memberikan afresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran BINDA Perwakilan Lampung sebab telah berkenan mengunjungi sekaligus beraudiensi dengan Pemkab Pesbar.

” Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesibar menyampaikan afresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala BINDA Perwakilan Propinsi Lampung yang telah berkenan mengunjungi Bumi para Sai Batin dan Ulama ini” tandas Pun Zul sapaan akrab A.Zulqoini Syarif.

Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Perwakilan Lampung dan Pemkab Kabupaten Pesisir Barat audiensi terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.

Pada kesempatan itu Wabup Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H menyampaikan Percepatan Vaksinasi di Pesisir Barat itu dilakukan agar capaian vaksin covid-19 semakin bagus. Saat ini menjadi target sasaran adalah masyarakat yang sebelumnya takut divaksin, hingga lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas.

Wabup Pesisir Barat berharap supaya seluruh masyarakat dan segenap komponen untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi.

“Vaksinasi sebagai upaya Pemerintah untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19,untuk keperluan itu diperlukan partisipasi aktif dari segenap komponen masyarakat untuk mensukseskan program tersebut” tutup Wakil Bupati yang juga mantan Kepala BKSDM Pesibar itu. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.