JATENGKENDAL

PPKM Level 1, Pendisiplinan Prokes Tetap Dilakukan Polsek Pegandon

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Untuk memastikan pemberlakuan ppkm level 1 berjalan dengan lancar di wilayah Kecamatan Ngmpel dan Kecamatan Pegandon, di pandang perlu untuk meningkatkan patroli dan pemantauan.

Sesuai dengan surat edaran Bupati Kendal Nomor 360/602/BPBD tanggal 23 Febuari 2022 tentang Antisipasi Lonjakan kasus Covid 19 varian Omicron di Kabupaten Kendal.

Dalam menerapkan ppkm level 1, personil Polsek Pegandon memantau di areal pertokoan dan warung untuk memastikan pelaksanaan berjalan sesuai dengan aturan yang telah di keluarkan pemerintah.

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk mengecek dan memastikan pelaksanaan PPKM level 1 telah di patuhi oleh pemilik warung dan toko serta masyarakat,” terang Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR, Rabu (13/04/2022) pukul 19.00 wib.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR mengatakan kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk memastikan semua pihak terutama pemilik toko dan warung sudah menjalankan serta mematuhi aturan “Kegiatan pemantauan ini juga bertujuan untuk mengingatkan pemilik warung dan toko agar benar-benar taat mengikuti aturan selama masih di berlakukannya ppkm level 1, sehingga berhasil menurunkan serta memutus penyebaran covid-19 varian Omicron,” terang Kapolsek Pegandon.

Peni Kusumawati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button